Ronaldo & Bruno Fernandes Pimpin MU Kudeta Ole Gunnar Solskjaer

By ommed


nusakini.com - Beberapa penggawa Manchester United dikabarkan kian tidak puas dengan kepemimpinan sang manajer yang dianggap inkompeten dan pilih kasih Cristiano Ronaldo & Bruno Fernandes dikabarkan memimpin pemberontakan ruang ganti untuk mengkudeta Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer Manchester United.

Ole kian berada di ujung tanduk setelah serangkaian hasil buruk, terutama saat dikalahkan dua rival terbesar mereka, Manchester City (2-0) dan Liverpool (5-0).

Setelah dipermalukan The Reds, Solskjaer dikabarkan punya tiga laga untuk mengubah nasib timnya. Tetapi masa depannya masih tak jelas setelah menuai hasil yang beragam, namun pemberontakan ruang ganti bisa menjadi pemicu pemecatannya.


The Daily Mail melaporkan bahwa beberapa penggawa United tidak senang dengan Solskjaer, dengan Fernandes dan Ronaldo, dua pemain Setan Merah paling berpengaruh, memimpin pemberontakan tersebut - petinggi klub kini serius memertimbangkan memecat Ole.

Fernandes disebut sebagai salah satu pemain United yang merasa rencana dan taktik Solskjaer tidak jelas.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Ronaldo sama sekali tidak senang dengan situasi United. Meski tahu United bukan lagi klub adidaya seperti saat ia hengkang lebih dari satu dekade lalu, Ronaldo terkejut betapa bobroknya standar di Old Trafford saat ini.

Rasa frustrasi Ronaldo bisa dilihat belakangan ini saat ia menendang Curtis Jones sebelum melakukan tekel "pengecut" ke arah Kevin De Bruyne akhir pekan ini, dengan eks-penyerang Real Madrid itu beruntung tidak dikartu merah.


Tak berhenti di situ, beberapa pemain mengaggap Solskjaer pilih kasih. Donny van de Beek tak kunjung mendapat kesempatan yang pantas untuk bersinar, sementara Jesse Lingard kembali diabaikan musim ini meski impresif untuk West Ham musim lalu.

Skuad United disebut paling tak habis pikir soal perlakuan sang manajer terhadap Van de Beek, sementara fans menyambut gelandang Belanda itu dengan meriah saat masuk sebagai pengganti melawan City. (gi/om)